enfifirever

Si Tuan Putri -bagian 2-

Posted on: Agustus 25, 2011


         SEKUEL SI TUAN PUTRI

            Oh, cerita sebelumnya menceritakan bagaimana ak…… maaaksudku si Edric bertemu dan akhirnya mulai berpacaran dengan Yuri, sekarang akan diceritakan bagaimana kelanjutan dari cerpen selanjutnya (Hhhh, itu sudah jelas tertulis “sekuel”). Lalu bagaimana kelanjutannya ? ini dia !

Untuk sekarang akan dibagi kebeberapa bagian, dimana tiap bagian menceritakan hal yang disebutkan.

Jadi…. pasti akan sangat banyaaaak   (” -__-)

Bagian I : Yuri

Setelah “penembakan” yang dilakukan Yuri padaku, aku dan Yuri semakin sering keluar berdua. Biasanya sih hanya pergi ke toko buku saja, tapi kadang-kadang juga makan diluar (bayarnya sendiri-sendiri ) Tempat makannya ? Tentu saja apa saja yang dipinggir jalan. Yah, Yuri tidak suka makanan yang di mal-mal, dia lebih suka makanan yang “membumi”. Aku sendiri tidak masalah dengan itu.

Yuri sering bercerita tentang kesehariannya, tentang bagaimana sukanya dia  main Playstation (terutama yang genrenya RPG), bagaimana dia bertengkar dengan adiknya atau bagaimana dia memilih pakaian untuk bepergian. Dia selalu menceritakan semuanya dengan senyuman, kadang-kadang diselingi tawa yang pelan.

Saat itulah aku merasa tidak ada batasan dalam dunianya dan duniaku, semua berjalan begitu saja. Aku merasa selalu ingin hal itu berlangsung selamanya

Bagian II : Lily

Jujur saja, aku tidak pernah ke rumah Yuri. Tahu alamatnya saja tidak, jadi aku tidak tahu keluarganya, tapi aku tahu kalau dia punya adik perempuan. Namanya adalah Lily (mengerti ? bunga lili dalam bahasa Jepang adalah Yuri, sungguh orang tua yang pintar bukan ?)  Yah, dia salah satu perempuan ter-loli yang pernah kutemui. Terkadang Yuri membawa Lily saat jalan denganku. Kalau kutebak umurnya kira-kira sembilan tahunan.

Membawa Lily bagiku adalah sebuah kurang lebih adalah sebuah mimpi buruk untukku. Kenapa ?  Karena sifat Lily yang luar biasa pencemburu, maksudnya dia selalu ngambek setiap Yuri mendekat padaku (kau tahu kan, kalau seorang adik tidak diberi perhatian dari kakaknya). Itupun membuatku menjadi tidak tahu lagi apa yang harus diperbuat (bahasa resminya “salah tingkah”) dan menjadi orang yang sangat penyabar. Tapi secara keseluruhan Lily anak yang lucu kok, apalagi dia pernah berkata padaku “Hmm, kakak sepertinya orang yang baik, baiklah Lily minta untuk jaga kak Yuri ya..” Oh, sepertinya aku baru saja mendapat restu dari salah satu keluarga Yuri  😄.

?

Kalian ingin gambaran jelas tentang bagaimana Lily terlihat ?

Coba tanya lain waktu……

Oh, hanya 2 bagian saat ini.

Oh ayolah…. aku bukan orang yang suka mengumbar kehidupan pribadi—maksudku kehidupan pribadi Edric…

Tetap disini untuk lanjutan cerita-na. Masih berantakan tulisannya ya ? oh lol😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: