enfifirever

My Blog Can’t Be This Cute !

Posted on: September 16, 2011

Maaf tentang ketidakhadiranku di blog ini dalam waktu yang lama

Geez…. ini sudah pertengahan September….  (-_-)

Faktanya aku mengumpulkan topik yang akan kutulis disini, dan fakta kedua….

Aku lupa password blogku sendiri ! …………… LLLOOOLLLL

Whew, hanya pernyataan. tapi sekarang jadi pertanyaan…..

Sebenarnya… aku memang punya sedikit masalah tentang ingatanku, kadang aku sulit mengingat wajah seseorang yang pernah kutemui

(Kebanyakan orang mengingat wajah daripada nama mereka dan ya, aku kebalikannya)

Apa yang terjadi padaku ? hhhhh…… tiba-tiba aku melupakan segalanya

Tapi hei ! paling tidak aku masih ingat cara untuk bernafas😄

Dan terkadang sesuatu yang kulupakan datang begitu saja….

Ya… aku punya banyakkk hal yang bisa kalian dengar dan bicarakan… jadi tetap disini untuk post selanjutnya….

(Aku masih belum bisa memutuskan tema apa yang kupilih untuk blog ini, kuharap aku menemukan yang paliiiing imut  ( > w <)

Tinggalkan Balasan

