enfifirever

Sinetron Indonesia….

Posted on: September 29, 2011

Hoo…. belum lama ini aku menonton televisi, dan tebak….. saat itu aku tidak sengaja melihat sinetron Indonesia,

Dan mengingat aku sudah lama tidak menonton sinetron, jadi aku beri kesempatan untuk mereka lalu menontonnya siapa tahu udah berubah…

……………………………………….

……………………………………….

POKER FACE

Geez… nggak berubah malah lebih parah   -__-

Banyak kejanggalan yang ada disana….

Dan aku disini untuk memberikan kalian contohnya…

Untuk yang satu ini kuberi judul : Antara Protagonis & Antagonis

1. Pertama untuk semua, dulu…. kita bisa memastikan sinetron itu selesai kalau antagonis, mati… paling nggak masuk penjara…

Sudah, tamat….

Tapiiii…

Sekarang…. antagonis masuk penjara ? jangan khawatir, dia bisa tetap berkomunikasi dengan orang luar…

Lalu meminta orang itu, untuk menghabisi si protagonis…..   (-__-“)

Antagonisnya mati  ?  Ohhh jangan khawatir…

Dia masih punya anak !

Anaknya akan membalaskan kematian orang tuanya…. sekali lagi…. habisi si protagonis !!

2. Pakai mobil & tabrak protagonis / ibu / ayah / kakak / adik /-nya !!……

Jalan yang biasa dipilih si antagonis, untuk eerrr… kau tahu…. menghabisi orang yang mereka benci….

Entah mobil itu bisa membuat orang DI DEPANNYA terkagum sehingga nggak bisa bergerak… (paling cuma teriak-teriak)

Padahal masih jauh mobilnya…….

Entah kenapa…. mungkin reflek mereka memang nggak bagus, atau apa ?

3. Semua protagonis penyabar !

Mari kita lihat…. dimarahi…. ditampar….. dikurung…..

Dan lain-lain……

Siksaan mental fisik dijalani, untuk apa ?

Tidak melawan untuk menjaga keharmonisan keluarga ? atau apa ?

4. Semua kamera close up ke wajah & kita terus melihat kamera berpindah-pindah antar tokoh tanpa melihat mereka di scene yang sama  !

Ada alasan untuk itu sebenarnya, namanya juga kejar tayang…

Berarti kita harus kerja seharian untuk mencapai target… sayangnya para pemerannya tentu punya urusan lain diluar syuting kan ?

Dan dilain pihak mereka harus dikumpulkan untuk sebuah adegan kan ?

Jangan khawatir kita punya jawaban….

Kenapa tidak… melakukannya sendiri-sendiri ?

Ambil gambar aktor A, sendirian, buat dia dberbicara dengan aktor B seolah olah B ada didepannya….

Di lain tempat & waktu…

Ambil gambar aktor B, sendirian, buat dia dberbicara dengan aktor A seolah olah A ada didepannya….

Lalu satukan semuanya ! hasilnya ? lihat contoh dibawah…

Si A ngomong sendiri…..

A : Apa yang terjadi padamu ?

A : Dasar egois… dia itu beneran cinta kamu !

A : Sudahlah aku muak dengan kelakuanmu !

Si B ngomong sendiri

B : Aku cuma… bosan sama dia

B : Mau apa lagi ? aku aja nggak cinta kok sama dia

Edit…. satuin…..

A : Apa yang terjadi padamu ?

(ganti ke muka B )

B : Aku cuma… bosan sama dia

(ganti ke muka A)

A : Dasar egois… dia itu beneran cinta kamu !

(terus…terus….)

B : Mau apa lagi ? aku aja nggak cinta kok sama dia

A : Sudahlah aku muak dengan kelakuanmu !

Jenius…..

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

