enfifirever

Si Tuan Putri -bagian 3-

Posted on: Oktober 23, 2011

Maaf atas ketidakaktifanku dalam blog, sebenarnya ada sesuatu yang…..terjadi…..

Alasannya akan kuceritakan setelah bagian akhir dari cerita Si Tuan Putri ini….

 

Aku kembali untuk meneruskan ceritanya….

 

Bagian III : Hunting

Ada dimana saat aku sedang mencari komik terbitan lama dan tingkat kelangkaannya sama seperti kelangkaan minyak tanah. Itulah dimana saat aku harus melakukan perburuan, yang artinya mengobrak-abrik toko buku yang dicurigai toko buku yang masih mendisplay komik tersebut. Aku dan Yuri adalah kombinasi yang terkuat dalam mencari komik.

Teknik mencarinya dilakukan dengan cara berpencar, lalu melakukan scan pada suatu barisan buku. Tingkat keberhasilannya mencapai 90% lho. Saat menemukan buku yang dicari adalah puncak kebahagiaan saat pergi ke toko buku.

Sejak tidak menggunakan penyamarannya, Yuri menjadi lebih leluasa menjelajah dan lebih buas dalam mengambil buku. Pernah suatu kejadian dimana ada orang lain mengambil buku yang juga diincar Yuri, saat itulah Yuri melakukan sesuatu yang sama (atau lebih) dengan yang kulakukan saat pertama bertemu dengannya. Yaitu menatap orang itu dengan pandangan ingin membunuh, orang itu langsung pergi dan meninggalkan buku itu. Yuri mendapatkan buku yang dia cari dan aku harus memarahinya dan mengatakan agar jangan mengulangi hal itu lagi. Yuri hanya mengangguk-angguk sambil minta maaf…

 

Bagian IV : Motor

Saat mulai pacaran dengan Yuri aku sadar kalau tidak mungkin aku harus menjemputnya dengan angkot setiap mau pergi ke toko buku atau hanya janjian di depan toko buku. Akupun menemukan ide berlian (brilian terlalu umum). Motor, itu saja yang dapat terpikirkan, artinya aku harus mulai belajar motor. Aku ingat bagaimana mudahnya belajar sepeda, tentu belajar motor tidak akan sulit kan ? Yah meskipun berakhir dengan jatuh berkali-kali akhirnya aku bisa naik motor (kalian boleh tepuk tangan)

Naik motor sangat membantu dalam hal menjemput Yuri dan mengantarnya pulang, anehnya Yuri tidak mau dijemput atau diantar pulang di depan rumahnya, dia hanya minta dijemput di depan suatu toko yang tak bisa kusebut namanya, yah bagiku itu tak masalah.

Aku pernah merasa menjadi manusia yang berdosa saat naik motor dengan Yuri. Kenapa lagi ? Karena pernah saat aku mengantar Yuri pulang, aku berkata “Pegangan yang kuat ya” maksudnya tentu saja memegang pegangan yang ada di bagian belakang motor. Tapi Yuri malah memegang (atau lebih cenderung memeluk) ku. Oh ya, dan tentu saja meme…luknya dengan kuat. Saat itu aku merasa menjadi manusia paling beruntung sekaligus berdosa sedunia. Beruntung karena membawa motor, juga berdosa karena tidak mengatakan ke Yuri yang harus dipegang itu bukan aku…

Bagian V : Hadiah

Yuri adalah perempuan yang penuh kejutan, bukannya dia suka ngagetin, tapi dia sering memberi sesuatu yang diluar dugaan. Contohnya ? Saat tahun baru  2010, aku pikir aku akan menjalani akhir-akhir tahun yang membosankan di rumah sambil makan ayam bakar dan nonton TV. Lalu hp-ku berbunyi, ada pesan masuk, isinya kira-kira seperti ini…

Edric, Selamat Tahun Baru \(^o^)/                                       Kita harus lebih semangat lagi ditahun ini                                   Jaga kesehatanmu ya (*^_^*)                                                 Liburan nanti kita isi dengan sesuatu yang akan selalu diingat(^_^)>

Dari Yuri <3                                                            Untuk Edric❤

Wow, mungkin itu terlihat sederhana untuk orang biasa, tapi bagiku itu merupakan sebuah hadiah yang sangat luar biasa untuk orang yang isi pesannya tak lebih cuma dari operator. Hasilnya aku jadi sms-an dengan Yuri saat malam tahun baru. Yah nggak malam juga sih, Yuri kirim sms itu jam 7 malam, daripada operatoe keburu sibuk tengah malam nanti. Aku juga mendapat sms dari orang lain sebelum tengah malam, sungguh pemikiran yang luar biasa bukan.

Itu salah satu contohnya, contoh yang lain ? Baiklah, saat hari ulang tahunku (cieeee..) , Yuri memberiku BAJU MAID, bercanda kok, tapi sebelumnya dia memang mau memberiku itu sih. Oke, yang dia berikan adalah kartu memori hp-nya. Kenapa dia memberi itu ? Aku juga awalnya tidak mengerti, tapi saat melihat isinya….

Itu adalah kumpulan fotonya… , Sungguh…. , itu memang sebuah kejutan. Sebuah kartu memori yang berisi foto seorang perempuan, yang memakai baju-baju yang lucu. Sungguh sebuah hadiah yang bisa membuatmu mimisan 2 liter. Yang Yuri berikan memang kartu memori hp-nya yang sebelumnya sudah dicopy di laptopnya mengingat dia memang ingin mengganti kartu memorinya.

Kau ingin melihat fotonya ? HAH ! Dalam mimpimu !

 

Sampai itu dulu untuk sekarang….

Tinggalkan Balasan

