enfifirever

Seratus Impian

Posted on: April 29, 2013

Nama : Engga Putra Pratama

Kelas : 2S02

NPM : 12611438

1. Aku ingin hidup bahagia
2. Aku ingin punya rahasia
3. Aku ingin tidak ada orang yang membuang sampah sembarangan
4. Aku ingin punya cukup uang untuk membeli buku lagi
5. Aku ingin punya kamera seperti Tsukasa
6. Aku ingin pakai kemeja warna hitam >3<
7. Aku ingin bisa melindungi seseorang
8. Aku ingin bisa membuat film sendiri
9. Atau minimal aku ingin buat stop motion dari figurku
10. Aku ingin orang-orang mematuhi peraturan lalu lintas
11. Aku ingin orang seperti Nanako Dojima itu nyata
12. Aku ingin orang seperti Yukiko Amagi itu nyata (lucunya, aku pernah bertemu yang seperti itu saat aku kelas 2 SMA)
13. Aku ingin menjadi penulis terkenal
14. Aku ingin jadi seiyuu (ok, dubber)
15. Aku ingin jadi mangaka (ok, komikus)
16. Aku ingin kembali ke masa saat aku kelas 2 SMA
17. Aku ingin punya lemari kaca
18. Aku ingin coba cosplay
19. Aku ingin menjadi fotogenik, tidak seperti sekarang, setiap kamera terlihat seperti kamera Obscura bagiku
20. Aku ingin istriku nanti perempuan :youdontsay:
21. Aku ingin anakku nanti perempuan (nah ini baru bener)
22. Aku ingin anakku nanti tidak mewarisi sifat buruk ayahnya ini
23. Aku ingin semua orang mengerti hobiku
24. Aku ingin berteman dengan seluruh cosplayer didunia… ok di Indonesia….ok di pulau Jawa…. OK!! di kotaku!
25. Aku ingin bisa memotret duniaku
26. Aku ingin menggunakan mesin waktu untuk pergi ke masa lalu tanpa merubah sejarah
27. Aku ingin imajinasiku saat kecil kembali
28. Aku ingin kreatifitasku saat kecil kembali
29. Aku ingin kepolosan saat aku kecil kembali
30. Aku ingin semua orang dihukum sesuai dengan kesalahannya
31. Biasanya aku nggak terlalu tertarik sama tapi kuharap nafsu koleksi figur-ku suatu hari bisa terwujud dan berhenti
32. Aku ingin menjadi pemilik sebuah maid cafe
33. Aku ingin kalian berhenti tertawa dan teruskan membaca😀
34. Aku ingin menjadi persona-user
35. Aku ingin menjadi devil summoner
36. Aku ingin bisa menyanyi dengan suara tinggi
37. Aku ingin punya PSVita
38. Aku mau Kaleido Star ditayangin ulang lagi
39. Aku ingin dilegalkan untuk menabrak orang-orang demo yang mengganggu
40. Aku ingin tahu jalan kalau ada event-event tertentu
41. Aku ingin bisa fokus
42. Aku ingin bisa bersiul dengan kedua tanganku
43. Aku ingin mengetahui rahasia kampus F
44. Aku ingin bisa selesaikan level extra game Touhou 
45. Aku ingin bisa melakukan tarian XO-IX di Dufan Defender
46. Aku ingin bisa bangun pagi di hari Minggu
47. Aku ingin main Elsword tanpa masalah koneksi
48. Aku ingin bisa teleport ke tempat tertentu
49. Aku ingin wajahku bersih dari jerawat
50. Aku ingin menjadi presiden
51. Aku ingin bisa terbang
52. Aku ingin bisa menjadi demon, Varna
53. Aku ingin makan pizza
54. Aku ingin berpakaian seperti otaku akut
55. Aku ingin jadi orang seperti Kariage Kun
56. Aku ingin Doraemon itu ada (fun fact, mereka memang sedang membuatnya)
57. Aku ingin Doraemon ada disisiku
58. Aku ingin Doraemon ada disisiku 2.0
59. Aku ingin punya dollfie dream
60. Atau minimal aku punya azone
61. Aku ingin hidup didunia paralel dimana aku dilahirkan sebagai seorang perempuan, sekali saja
62. Aku ingin tidur selesai dari sini
63. Aku ingin lompat satu impian
64. –
65. Aku ingin melakukannya lagi, kali ini dua
66. –
67. – (ok stop)
68. Aku ingin bisa berhemat
69. Aku ingin Master’s Corolla
70. Aku ingin Eve cepat keluar setelah map Velder lengkap
71.
72.
73.
74.
75.
76.
77.
78.
79.
80.
81.
82.
83.
84.
85.
86.
87. Aku ingin tidur… serius
88. Aku ingin jaket Hibiki
89. Aku ingin tindikan Naoya
90. Aku ingin topeng Philemon
91. Aku ingin Magatama
92. Aku ingin topi Raidou
93. Aku ingin kacamata dari Teddie
94. Aku ingin badge SEES
95. Aku ingin Demonica
96. Aku ingin tag ring Embryon
97. Aku ingin bisa tertawa lepas
98. Aku tidak punya impian apapun. Tapi, aku masih bisa melindungi impian setiap orang
99. Aku ingin membuat semua orang bahagia
100. Aku ingin semua impianku terwujud

Tinggalkan Balasan

