enfifirever

Mai Senpai (1)

Posted on: Juni 20, 2014

Kalian tahu, berada di dalam angkot yang lagi ngetem itu menyebalkan bisa bahkan sangat menyebalkan,
terutama saat kalian sedang terburu-buru, atau dalam keadaan harus sampai ke tempat tujuan. Saya dan uuh senior saya situasi ini tadi .

Lima penumpang di dalam angkot (dua anak SD di pojok ngomongin sesuatu yang hanya mereka yang ngerti, pria yang sibuk sama handphonenya, senior saya duduk di depan dan saya di belakang supir angkotnya)
Entah udah berapa menit angkot ini ngetem, senior sayapun mulai merasakan efek menyebalkan dari ngetem. Saya ngelihat pipinya mulai menggembung, ia mulai bosan, dan itu berarti ia bakal ngelakuin sesuatu yang bisa sedikit menghibur dirinya sendiri.
Senior saya pun melakukan sesuatu yang menyerang, namun tidak merusak ke supir angkotnya…

Senpair : “Mas, kayak gini udah berapa tahun ?”
(Ya karena ditanya cewek cakep, supir angkotnya pun merespon sambil senyam senyum)
Da driver :  “Narik angkotnya neng? Da—“
Senpai : “Bukan, ngetem disininya…”

Keheningan datang,

Angkot itu meninggalkan tempatnya…..

Tinggalkan Balasan

