enfifirever

Wangi yang misterius

Posted on: Juni 20, 2014

Saya suka penasaran kenapa jaket saya punya bau harum yang khusus, belum pernah saya mencium bau seharum ini
Kapan ini dicuci ? Pakai pengharum apa ?
Hm saya bertanya-tanya dan pertanyaan itu pun belum terjawab….

Di hari yang lain…
Le little sister masuk kamar dengan saya penyemprot serangga ditangannya
“Kak, tadi ada kecoa masuk deh, aku semprot ya kamarnya ._. “
Seperti Robocon, saya takut kecoak jadi saya memberi izin untuk mengeksekusi serangga itu
Ia pun menyemprot dengan liar kesana-sini
Hmm baunya tidak asing
Sampai akhirnya ia menyemprot baju dan jaket yang saya gantung  dekat lemari…..
……
………..
…………….
Terkadang, ada sesuatu di dunia ini yang sebaiknya kita tidak perlu ketahui……

Tinggalkan Balasan

