enfifirever

Wew wew wew

Posted on: Juni 20, 2014

Ini kisahku saat masih kecil, aku biasa mengunjungi rumah pamanku disebuah kota kecil.
Aku dan anak-anak lain yang tinggal di sekitar situ biasa bermain di rel kereta.
Saat itu masih sangat jarang ada kereta lewat, kalaupun ada kereta yang datang,  kami bisa melihatnya dari jauh ditambah lagi biasanya ada yang memperingati jadi kami langsung bergegas menyingkir dari rel.
Suatu hari saat kami bermain di rel itu seperti biasa, hari menjelang sore, jadi kami bergegas pulang
Kecuali  Jim (bukan nama sebenarnya, tepatnya saya lupa namanya), dia masih terdiam di tengah rel kereta.
Tak lama ada orang yang berteriak kalau kereta sedang menuju kemari.
Kami meneriaki Jim untuk menjauh dari rel, tapi ia tetap terdiam disana.
Orang-orang disekitar mencoba Jim menarik keluar dari rel, tapi mereka kesulitan, seakan kaki Jim menempel di rel itu, saat itu wajahnya melihat kebawah, sangat pucat dan ketakutan.
Kereta semakin mendekat, orang-orang itu pun menyerah dan meninggalkan sendiri.
Tepat saat sebelum kereta itu menabrak Jim, aku melihatnya…
Puluhan tangan penuh darah dari dalam tanah memegangi kaki Jim ….

….

Dan cerita seperti itu bisa kalian dapatkan di Harvest Moon AWL, di salah satu channel televisi saat malam hari..
Jadi siapa tadi yang bilang itu game buat anak-anak ? :v
Ini cuma gambaran kasar dari ingatan saya bertahun-tahun yang lalu pas mainin game ini
Kalau ada yang tahu versi asli dari cerita ini, beritahu saya OwO

Tinggalkan Balasan

