enfifirever

What a twist!

Posted on: Juni 20, 2014

Ivory: Kak

Ebony : Hoo…

Ivory : Pernah dapet surat cinta dari cewek nggak ?

Ebony : Aaaa nggak, entah karena dulu nggak ada kolong meja dan loker sepatu, atau  emang nggak laku pilih aja… kok nanyain gituan ? :v

Ivory : Ini aku baru dapet satu nih, bingung digimanain…  O3O

Ebony : Wogh, mana sini liat, belum pernah ngeliat lauv letter dari cowok :v

Ivory : Nggak denger ya ? Surat-cinta-dari-cewek =A=

Ebony : ….? ….OH….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: